Popular Post

Popular Posts

Kamis, 22 Februari 2018

Kebuh teh Nglinggo adalah salah satu tempat wisata di Yogyakarta, tepatnya di dusun Nglinggo, kecamatan Samigaluh, kabupaten Kulon Progo. Tempat ini berada di ujung barat kota Yogyakarta yang jika kita terus berjalan ke arah barat akan sampai ke Purworejo, jawa Tengah.

Tempat wisata ini, adalah berupa sebuah pegunungan yang disana terdapat kebun teh yang sangat luas dan pemandangan alam yang masih alami. Karena tempatnya yang menarik untuk dikunjungi dan juga berfoto-foto, warga di Dusun Nglinggo akhirnya berkreasi membuat spot spot khusus yang dapat digunakan untuk aksesoris dalam berfoto dan berselfie ria.

Kebun Teh Nglinggo Kulon Progo
Berwisata di kebun teh Nglinggo tentu saja membutuhkan stamina yang fit. Seperti tempat wisata lain yang berupa perbukitan tentu saja kita perlu melewati jalan setapak yang menanjak.. jadi kalau kesana jangan lupa membawa bekal secukupnya. Tp jangan khawatir, kalaupun teman2 lupa membawa bekal.. disana sudah banyak warung yang menjual berbagai macam minuman dan makanan dengan harga yang murah dan wajar..

Berselfie di Kebun Teh Kulon Progo
Sesekali cobalah teman2 untuk berwisata ke tempat tersebut.. Suasana alam yang masih asri akan membuat pikiran kita menjadi lebih tenang, rileks, dan fress kemabali. Teman2 dapat juga kesana bersama keluarag, sahabat, teman, ataupun pacar.. asal jangan selingkuhan ya...hehe,

Spot Selfie di Kebun Teh Nglinggo
Spot Selfie Kebun Teh Kulon Progo
Untuk menuju ke tempat wisata Kebun Teh Ngglinggo, teman2 dapat menngunakan kendaraan seperti sepeda motor atau mobil. Tapi yang perlu diingat, kendaraan teman2 harus dalam keadaan sehat, baik mesin dan terlebih sistem pengereman.. Karena, untuk menuju lokasi melewati jalan perbukitan yang menajak dan berkelok. Tetapi jangan khawatir, jalannya sudah halus dan beraspal.

Dimanasih letaknya? Pasti teman2 banyak yang bertanya tentang ini.. yang asli Jogja saja mungkin banyak yang belum tau.. Nah, seperti yang telah dijelaskan di atas, desa Wisata Kebun Teh Nglinggo terletak di sebelah Barat kota Yogyakarta. Dari arah godean terus ke barat sampai perempatan kalibawang masih ke barat mengikuti jalan beraspal kurang lebih 5KM lagi samapi ke desa Samigaluh. Untuk lebih jelasnya bisa langsung lihat google map berikut ini..




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Romantisme Yogyakarta - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -